Rabu, 17 Oktober 2012

Daftar Hotel Di Kota Semarang


Daftar Hotel Di Kota Semarang



Amaris Hotel
Hotel Amaris Pemuda Semarang berada di jalan Pemuda No 138 Semarang, sebelah kanan DP Mall Pemuda, hotel ini berada dalam di satu gedung dengan Toko buku Gramedia dan Radio Sonora. Lokasi Hotel di Semarang yang satu ini hanya beberapa ratus meter dari Tugu Muda dan pusat perbelanjaan Paragon City Mall Pemuda. Fasilitas Hotel Amaris Pemuda Semarang ini di antaranya adalah ruangan bebas rokok, AC, surat kabar harian, meja, televisi.

Ciputra Hotel
Hotel Ciputra Semarang berada salah satu sisi Simpang Lima Semarang, dengan alamat di Simpang Lima, PO Box 1288, Simpang Lima Semarang 50134. Hotel Ciputra ini merupakan sebuah hotel semarang yang mewah dan nyaman. Karena berada di Jantung kota, akses dari hotel ini mudah untuk menuju ke distrik komersial dan keuangan di Semarang, Ciputra Hotel Semarang adalah pilihan populer di antara pengunjung bisnis ke ibukota Indonesia.


Dafam Hotel
Hotel Dafam terletak di Jalan Imam Bonjol 188 Semarang 50132. Dafam Hotel Semarang ini memiliki 103 kamar dengan fasilitas unggulan hotel bintang 3. Di setiap kamar di Dafam Hotel ditawarkan tamu ruang AC, meja, televisi layar LCD/plasma, shower, mini bar, satelit/kabel TV, pembuat kopi/teh. Hotel menawarkan layanan kamar 24 jam, Lift, kedai kopi, fasilitas pertemuan, restoran sebagai bagian dari unggul fasilitas dan layanan.





 
Grasia Hotel
Hotel Grasia Semarang berada di Jalan S Parman No 29 Gajahmungkur Semarang, yang di belakang area hotel ini terdapat Ereveld Candi. Hotel Grasia merupakan hotel bintang 3 untuk kelas menengah kecil yang spesial menangani berbagai banquet activities baik untuk keluarga, instansi, maupun perusahaan, The Family and Convention Hotel for small medium event dengan harga harga yang kompetitif. Pelayanan dibidang banquet event ini didukung dengan…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar